Kamis, 07 April 2016

pengalam dan foto

Yang mana momen ini sudah kami tunggu2 sejak liburan 2014. Hahahaha… Emang bener sih, saat bisa mudik kebagan siapi api  tiap liburan udah jadi event paling ditunggu. Ehm, khesesnya sih, saya.
Kali ini, aku udah berusaha jaga kesehatan   biar bisa pulkam dengan happy. Karena belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, tiap pulkam,adek  ku  pasti ada acara badan anget, batuk pilek, muntah2 dan sebagainya. Kecapekan sih. Yang harusnya sebelum mudik musti banyak istirahat, dulu2 malah asik kelayapan di mall dari pagi sampe sore. Besokannya berangkat masih semangat, menjelang nyampe rumah bagan siapi api eh muntah2. Trus panas. Batuk. Ah… Jadi sedih liburannya. Syukurlah kali ini semua happy dan sehaaaat.
Sepanjang jalan,adek ku  tidur. Bangun sebentar pas dipertamina. Anteng sih, paling ngerengek2 dikit kalo minta minum. Trus begitu masuk mobil, minum lagi, langsung bablas tidur sampe bagan siapi api. adek ku seperti biasa, ga bisa anteng. Giliran mau landing baru ngantuk minta tidur *ah elah*.
Hari itu kita santai aja di rumah, istirahat biar the bocils tetep fit buat ikut ke acara tahun baru cina buat foto foto besok paginya. Pas hari bakar tongkang juga lancar , adek ku tidur (lagi) sepanjang acara, adek ku paling kecil sibuk minta balon Frozen (itu abang2 tau aja momen banyak anak2 ngumpul, mangkalnya di parkiran gereja aja padahal biasanya ga ada orang dagang di situ). Sempet ditolak sama ibu & ayahnya, tapi ternyata dibeliin juga sama neneknya (memang nenek selalu lebih manjain cucu yaaaa, hihihi).
Tanggal 26 Desember, masih ga ada rencana jalan ke mana2.dan terakhir aku berfoto foto dgn boneka dari rotan yg di bentuk berbentuk monyet dan setelah itu aku dan saudara ku tidur malam dan gak nydar sudah 3 hari berlalu di kampung ku tapi karna ayah ku kerja dan untuk menafkahi keluarganya aku pun pulang dan ini foto ku dan keluargaku di bagan siapi api


                                   dan ada 1 foto lagi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar